-->

Pupuk nasa balongpanggang 081216660276

Pupuk Organik Cair Nasa Multiguna


KategoriAgrokomplek, Perikanan,Pertanian, PeternakanDilihat4975 kaliNama ProdukPupuk Organik Cair Nasa MultigunaKode ProdukNASAIsi/Berat500 ccHargaRp. 40.000

Deskripsi Produk Pupuk Organik Cair Nasa Multiguna

POC Nasa merupakan produk Natural Nusantara, pupuk organik cair yang diproses dengan formula khusus dan dibuat dari bahan dasar alami (organik) yang multiguna untuk pertanian, peternakan dan perikanan.

Poc nasa merupakan bahan organik murni berbentuk cair dari limbah ternak dan unggas, limbah alam dan tanaman, beberapa tanaman tertentu serta” bumbu-bumbu/ zat alami tertentu” yang di proses secara alamiah dengan konsep ZERO EMISION CONCPT.

Poc nasa selain di pergunakan untuk semua tanaman pangan ( padi, palawija dll) horti ( sayuran, buah, bunga) dan tahunan ( coklat, kelapa sawit, karet dll) juga untuk ternak / unggas dan ikan / udang.

Kandungan unsur hara mikro dalam 1 liter poc nasa mempunyai fungsi setara dengan kandungan unsur hara mikro 1 ton pupuk kandang. kandungan humat dan fulvat yang di miliki poc nasa berangsur- angsur akan memperbaiki konsistensi ( kegemburan) tanah yang keras serta melarutkan SP-36 dengan cepat.

Kandungan hormon/ zat pengatur tumbuh ( auxin , giberelin dan sitokinin ) akan mempercepat perkecambahan biji, pertumbuhan akar, perbanyakan umbi, fase vegetatif/ pertumbuhan tanaman serta memperbanyak dan mengurangi kerontokan bunga dan buah. Aroma khas poc nasa akan mengurangi serangan hama ( insect) poc nasa akan memacu pembentukan senyawa polyfenol untuk meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan hama, jika serangan hama penyakit melebihi ambang batas pestisida.

Poc nasa mempercepat dan memperbanyak pertumbuhan plankton sebagai pakan alami ikan /udang dan menetralkan / mengikat senyawa berbahaya dalam perairan kolam / tambak. percampuran dengan pakan ikan / udang akan memperkaya kandungan mineral, protein , lemak nabati dan vitamin yang di butuhkan ikan / udang.

Poc nasa juga memberikan mineral-mineral , protein , lemak nabati dan vitamin untuk meningkatkan bobot ternak / unggas, menambah nafsu makan dan menurunkan tingkat kematian. Poc nasa juga berperan menbentu menurunkan kadar kolestrol dalam daging unggas serta mengurangi kadar amoniak pada kotoran unggas sehingga akan mengurangi bau tak sedap dari kotaran unggas.

Manfaat dan kegunaan Poc Nasa pupuk organik cair nasa.

Pupuk organik cair dengan fungsi multiguna ( pertanian, peternakan, perikanan)Di ramu dari bahan alami pilihan melalui proses alamiLengkap mengandung unsur makaro, mikro, enzym, hormon alami & asam organik bagi tanah.Kandungan hara 1 liter POC NASA setara dengan 1 ton pupuk kandangMampu mengurangi pupuk makro NPK hingga 25%Hara sudah dalam bentuk ion sehingga mudah di serap tanamanSudah teruji, multi komoditi, dan multi waktu.Membantu membuat pakan alami / plankton ikan dan udang.Meningkatkan nafsu makan unggas, ternak /ikan dan udang.Meningkatkan bobot unggas ( ayam, bebek, dll) ternak besar ( sapi , kambing dll) seta ikan dan udang.Membantu mengurangi serangan hama dan penyakit tananam.Membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman.Memacu pertumbuhan tanaman , merangsang pembungaan dan pembuhaan serta mengurangi kerontokan bunga dan buah.

Untuk hasil yang lebih optimal, sangat bagus jika dalam aplikasi dipadukan dengan Hormonik.

Penggunaan untuk ternak dan ikan bisa di tambahkan Viterna plus dan Hormonikuntuk mendapatkan hasil yang maksimal

0 Response to "Pupuk nasa balongpanggang 081216660276"

Post a Comment