-->

Pupuk nasa cerme 081216660276

TON Pupuk Tambak dan Kolam Organik Nusantara


KategoriAgrokomplek, PerikananDilihat1801 kaliNama ProdukTON Pupuk Tambak dan Kolam Organik NusantaraKode ProdukTONKIsi/Berat250 grHargaRp. 55.000

Deskripsi Produk TON Pupuk Tambak dan Kolam Organik Nusantara

PT.Natural Nusantara menghadirkan TON ( tambak organik nusantara) untuk turut mengatasi sebagai permasalahan di pertambakan pada khususnya dan di darat pada umumnya.

TON spesial tambak merupakan produk organik murni, sehingga sangat mendukung konsep agenda dunia 21 , yaitu kembali ke alam ( back to the nature ). TON spesial tambak di buat dari bahan-bahan alami yang hanya di indonesia. ketersediaanya sangat melimpah, sehingga tidak akan habis sampai anak cucu kita.

TON spesial tambak mengandung bahan-bahan yang di butuhkan untuk perbaikan lingkungan / ekosistem tambak. selain unsur-unsur ionik yang aktifasinya tinggi, juga mengandung karbon aktif yang sangat baikuntuk mengikat senyawa-senyawa beracun (toxic) yang mencemari lingkungan pertambakan.

TON mengandung unsur mikro dan makro lengkap yang sangat di butuhkan oleh plankton ( zoo dan phytoplankton) yang merupakan pakan alami udang dan ikan, juga mengandung senyawa-senyawa organik penting yang di butuhkan dalam budidaya tambak seperti, protein , lemak dan vitamin-vitamin.

Pupuk Tambak Organik TON merupakan Formula alami ( organik ) khusus pupuk tambak untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas produksi ikan,bandeng,udang serta menjaga / memperbaiki kelestarian lingkungan tambak dengan memberikan mineral – mineral yang di butuhkan udang / bandeng ( kesuburan perairan) serta mengikat logam- logam berat sekaligus membantu mengurai senyawa komplek berbahaya beracun bagi udang / bandeng, serta membantu merutinkan molting udang.

Peranan dan Fungsi lain TON Tambak Organik Natural Nusantara.

Membantu menguraikan senyawa kekal komplek berbahaya dan beracun seperti ; H2S, amoniak, asam laktatMembantu sistem pencernaan udang / bandengMeningkatkan pertumbuhan dan sistem kekebalan tubuh udang / bandengBagus juga di gunakan kolam air tawarTeruji multi komoditi, multi lokasi dan multi waktuMembantu meningkatkan perkembangan mikroorganisme yang bermanfaat bagi pertumbuhan udang/bandeng dan lingkungan tambak.Membantu melestarikan dan mempertahankan kelestarian ekosistem tambak.Dapat mengikat logam berat di perairan dengan membentuk ikatan ionik sehingga logam bebas berbahaya dapat di netralkan ( seng, mangan, tembaga, merkuri, nikel , timah dll)Dapat mengikat bahan beracundari area pertanian kareana bersifat chelat ( pengikat)Membentuk plankton alami yang menguntungkan bagi budidaya perikanan dengan membentuk keseimbangan lingkungan.Memberikan gizi dan nutrisi untuk mempercepat pertumbuhan udang / ikan ( di kombinasikan poc nasa, viterna plusjika di campur pakan)Meningkatkan dan mengaktifkan kerja dari enzim pencernaan ikan dan udang ( dengan di tambah poc nasa dan viterna plus di campur pakan )Membantu pergantian kulit ( moulting) udang karena kondisi lingkungan sangat mendukung dan terciptalah kekebalan tubuh udang sehingga energi untuk muolting saat itu dapat di miliki oleh udang.

TON spesial tambak juga bagus di gunakan untuk perikanan darat ( pembibitan dan pembesaran ) juga bagus untuk rumput laut.

0 Response to "Pupuk nasa cerme 081216660276"

Post a Comment