-->

Multivitamin ternak dan ikan

VITERNA Plus Vitamin Ternak dan ikan Organik


KategoriAgrokomplek, Perikanan,PeternakanDilihat2891 kaliNama ProdukVITERNA Plus Vitamin Ternak dan ikan OrganikKode ProdukVTNIsi/Berat500 ccHargaRp. 50.000

Vitamin Ternak

Organik merupakan suplemen pakan ternak dariPT Natural Nusantara. Produk vitamin ternak alami ini diolah dari bermacam-macam bahan alami dari hewan serta tumbuhan) yang berguna sebagai penyedia zat-zat yang diperlukan hewan ternak yang memenuhi Aspek K3 (Kuantitas, Kualitas dan Kelestarian).

VITERNA Plus merupakan produk alamisehingga aman untuk kesehatan dan kelestarian lingkungan.

Manfaat Penggunaan Viterna Plus vitamin ternak organik pada ternak dan ikan.

Meningkatkan kuantitas ( peningkatan average daily gain / ADG bagi sapi dan peningkatan bobot panen bagi ayam ), kualitas daging ( mengurangi kandungan kolestrol ), kesehatan ternak ( mempertinggi daya tahan tubuh terhadap penyakit)Memacu enzim-enzim pencernaan ternakMempercepat proses pembesaran ikan ,udang, & bandengMemberikan mineral -mineral esensial maupun non- esensialMemberikan berbagai nutrisi alami untuk pertumbuhan ternak (protein, lemak, vitamin)Meningkatkan efisiensi dan efektifitas pakan (TDN)Mengurangi bau kotoran.Teruji multi komoditi, multi lokasi, dan multi waktu.Meningkatkan nafsu makan.Produk alami aman untuk ternak dan lingkungan.

Cara Pemakaian Viterna Plusorganik pada ternak dan ikan.

Ternak Besar : Sapi, Kerbau, Kuda, dll. 5-10 cc perhari dicampurkan air minum atau campuran pakan (Komboran)Ternak Kecil : Kambing, Kelinci, Babi dll. 4-8 cc perhari dicampurkan air minum atau campuran pakan (Komboran)Ternak Unggas : Ayam, Itik, dll. 1-2 cc/lt air minum setiap hari satu kali.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal bisa di tambahkan dengan poc nasa danhormonik dengan aplikasi 3 produk tersebut di jadikan satu larutan untuk penggemukan ternak dan untuk tambak ikan maupun udang.

0 Response to "Multivitamin ternak dan ikan "

Post a Comment