-->

Pupuk nasa wringinanom 081216660276

Hormonik Hormon Organik Natural Nusantara


KategoriAgrokomplek, Pertanian,PeternakanDilihat1397 kaliNama ProdukHormonik Hormon Organik Natural NusantaraKode ProdukHRNIsi/Berat100 ccHargaRp. 35.000

Deskripsi Produk Hormonik Hormon Organik Natural Nusantara

PT.Natural Nusantara mengeluarkan produk hormon yang bersifat dan berbahan organik, dengan namahormonik. hormon yang terkandung di dalam hormonik adalah senyawa-senyawa alami yang mengatur pertumbuhan tanaman terdiri dari Auxin, Geberelin dan Sitokinin.

AUXSIN.

Berfungsi sebagai pembesaran dan difereansiasi sel, peningkatan respirasi tanaman, merangsang sintesisasi RNA, protein dan enzim. auxsin sangat berperan pada pembentukan jaringan pada fase pertumbuhan vegetatif.

GIBERELIN.

Hormon ini berfungsi sebagai pertumbuhan / pemanjangan tubuh tanaman ( akar dan batang ) , merangsang pembungaan, menormalkan pertumbuhan tanaman yang kerdil. hormon ini bekerja saling membantu dengan hormon lain seperti hormon auxsin. dapat juga memacu pertumbuhan tanaman yang terlambat karena penyakit.

SITOKININ.

Berfungsi untuk pembesaran dan diferesiasi sel , serta menghalangi ketuaan, mengarahkan asam amino dan zat makanan ke seluruh tubuh ke bagian tanaman dengan konsentrasi sitokinin tinggi.

Hormon Organik Hormonik memacu pertumbuhan, pengumbian, pembungaan dan pembuahan tanaman untuk mendapatkan hasil panen optimal.

Hormonik mengandung zat pengatur tumbuh (ZPT) organik terutama Auksin, Giberelin dan Sitokinin, di formulasikan dari bahan alami yang di butuhkan oleh semua jenis tanaman.

Hormonik tidak membahayakan ( aman ) bagi kesehatan manusia maupun binatang.

Manfaat dan Kegunaanhormonik hormon organik Natural nusantara.

Mempercepat proses pertumbuhan tanamanMengurangi kerontokan bunga dan buahMerangsang & memperbanyak pembuahanMembantu pertumbuhan tunas dan akarMemacu pembesaran umbiMeningkatkan keawetan hasil panenMembantu meningkatkan bobot unggas / ternakHormon Organik NASA – HORMONIK Sudah teruji, multi komoditi, multi lokasi dan multi waktu.

Cara Pemakaian Hormonik Nasa.

Kocok dahulu sebelum digunakanDosis : 1 – 2 cc HORMONIK per 1 liter air.Penggunaan lebih optimal jika dicampur dengan POC NASA (dosis 1 tutup Hormonik + 3 tutup POC Nasa ) per tangki.Penggunaan dengan cara disemprotkan terutama pada daun tanaman hingga merata.Tanaman semusim : mulai pertengahan usia tanaman hingga menjelang reproduksi, yaitu sebelum berbunga/ berumbi (3-6 kali semprot). Penggunaan semenjak awal tanam lebih baik.Tanaman tahunan : 2-4 bulan sebelum berbunga/berbuah ( 3-6 kali semprot).Unggas : 1 – 2 tutup Hormonik + 1 botol (500 cc) POC Nasa / Viterna Plus, kemudian 1-2 cc dari campuran tersebut dilarutkan dalam 1 liter air minum diberikan ke unggas (ayam) setiap hari satu kali.

Secara umum manfaat hormonik bagi tanaman untuk mempercepat pertumbuhan tanaman, akar, memperbanyak dan memperbesar umbi, mengurangi kerontokan bunga dan buah serta memperbanyak dan memperbesar buah.

Hormonik juga sangat baik bila di aplikasikan dengan viterna dan poc nasauntuk ternak / ikan dan udang.

0 Response to "Pupuk nasa wringinanom 081216660276"

Post a Comment