-->

Pupuk nasa organik kedamean

Natural Metilat Lem

perangkap lalat buah

Produk


KategoriAgrokomplek, Pengendali HamaDilihat1048 kaliNama ProdukNatural Metilat LemKode ProdukMTLPIsi/Berat100 ccHargaRp. 75.000

Deskripsi Produk Natural Metilat Lem

Natural Metilat Lem perangkap lalat buahdari Natural Nusantara adalah perangkap alami yang berfungsi untuk menangkap lalat buah khususnya lalat jantan dan hewan pengganggu lainnya. Produk pertanian organik ini merupakan hasil ekstraksi tanaman Melaleuca brachteata yang bekerja dengan cara memberikan aroma untuk daya tarik lalat buah agar menghinggapi Metilat lem ini dan menempel pada perekat. Pada saat lalat buah sedang menghinggapi Metilat ini, maka si Lalat buah akan terjebak, sehingga usaha pengendalian lalat buah bisa tercapai dengan baik.

Cara Pemakaian Metilat Lem.

Sediakan botol bekas dan kayu sekitar 1,5 – 2,5 meter, oleskan metilat ini pada botol tersebut secara merata. Pasang botol tersebut pada kayu yang telah disediakan tadi.Tancapkan di sekitar kebun atau tanaman anda.Beberapa menit kemudian lalat buah pasti akan terperangkap.

Kelebihan Pestisida HayatiMelitat lem Plus.

Mengendalikan hama sasaran secara tepat dan tepat.Mudah di aplikasikan di lapangan.Tidak membunuh musuh alami.Tidak mencemari lingkungan.

Melitat lem perangkap lalat dan serangga.

0 Response to "Pupuk nasa organik kedamean"

Post a Comment